Posted on Leave a comment

Sudah Tahu Apa itu Long Covid? Tangani dengan Terapi Ozon

(Kursus Estetika Dokter). Hampir setiap yang pernah divonis positif covid-19 berpotensi mengalami yang namanya Long Covid. “Siapa pun yang pernah terinfeksi Covid-19 berpotensi mengalami long Covid,” kata Wiku dalam konferensi pers yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (12/3/2021).

(Kursus Estetika Dokter)

Long covid sendiri merupakan gejala berkepanjangan yang diderita pasien covid yang sudah dinyatakan negative atau pasca covid, umumnya penderita covid-19 akan sembuh dalam waktu 2-6 minggu. Namun pada kasus beberapa orang, gejala masih akan dirasakan setelah dinyatakan pulih.”Pada prinsipnya mereka yang mengalami long Covid dapat sembuh, namun waktu kesembuhannya berbeda untuk setiap orang,” kata Wiku.

(Kursus Estetika Dokter)

Namun jangan khawatir, terdapat alternatif penyembuhan bagi yang mengalami Long Covid dan terbukti dan teruji secara efektif dapat menyembuhkannya. Alternatif tersebut adalah Terapi Ozon.Terapi ozon dipercaya memiliki efek terapeutik. Secara fungsi ozon ini dapat menghambat virus, bakteri, protozoa, dan jamur, seperti gejala covid dan penderita long covid, ozon dapat menstimulasi metabolism oksigen serta dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.

(Kursus Estetika Dokter)

Ozone therapy merupakan metode efektif yang dapat membantu pasien dengan berbagai macam indikasi dan telah sukses diterapkan di banyak negara. Terapi ini sangat aman dan tidak meninggalkan residu. Setelah terapi ozone, tubuh pasien akan distimulasi untuk memproduksi antioksidan (Gluthatione & SOD), Nitric Oxide (NO) untuk meningkatkan kekebalan tubuh & vasodilatasi, Dopamine, Enzyme 2,3 DPG untuk membantu merelease ikatan oksigen dari HbO2 sehingga oksigenisasi lebih efektif, Interleukin 2 dan Gamma Interferon.

kursus estetika dan medik
kursus estetika dan medik
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *