Posted on Leave a comment

Materi Kursus Estetika dan Medik Ozone Therapy

Kursus estetika dan medik untuk dokter
Kursus estetika dan medik untuk dokter

Terdapat Kurikulum tersendiri jika Anda mengikuti kursus Estetika. Dari banyaknya materi tersebut terdapat penjelasannya masing-masing, diantaranya adalah Terapi Ozon. Di Q Derma Aesthetic Institute Terapi Ozon lebih dikhususkan untuk anti aging dan wellness. Atau yang disebut dengan Ozone Therapy for Anti-Aging & Wellness.

Ozone Therapy for Anti-Aging & Wellness

Sebelum mengulas lebih jauh, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa terapi ozon merupakan salah satu pengobatan alternatif dengan menggunakan ozon, tujuan pengobatan tersebut adalah menambah kadar oksigen di dalam tubuh. Pada dasarnya pengobatan dengan terapi ini sudah teruji aman kurang lebih sejak satu abad yang lalu, dengan hasil konsisten, dan juga efek samping yang cukup minim.

Mengulas sedikit tentang ozon. Ozon merupakan gas yang mengandung 3 atom oksigen yang disebut O3. Ozon ini tidak memiliki warna namun ozon ini memiliki bau yang sangat tajam dan mudah meledak.

Terapi ozon dipercaya memiliki efek terapeutik. Secara fungsi ozon ini dapat menghambat virus, bakteri, protozoa, dan jamur. Selain itu ozon juga dapat menstimulasi metabolism oksigen serta dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.

Ozone Generator

Ozone therapy merupakan metode efektif yang dapat membantu pasien dengan berbagai macam indikasi dan telah sukses diterapkan di banyak negara. Terapi ini sangat aman dan tidak meninggalkan residu. Setelah terapi ozone, tubuh pasien akan distimulasi untuk memproduksi antioksidan (Gluthatione & SOD), Nitric Oxide (NO) untuk meningkatkan kekebalan tubuh & vasodilatasi, Dopamine, Enzyme 2,3 DPG untuk membantu merelease ikatan oksigen dari HbO2 sehingga oksigenisasi lebih efektif, Interleukin 2 dan Gamma Interferon.

Pada kursus estetika dan medik yang diselenggarakan Q Derma Institute adalah kursus kelas intermediate, disitu akan dijelaskan tentang berbagai materi atau kurikulum kursus estetika kelas menengah atau intermediate course. Salah satunya adalah Ozone Therapy for Anti-Aging & Wellness. Pada bagian ini akan dijelaskan tentang Pengertian ozon medis, Indikasi terapi ozonKontraindikasi terapi ozon, Metode pengaplikasian terapi ozon secara klinis, Pengaruh terapi ozon pada tubuh manusia, Ozon & Covid19, Panduan terapi ozon berdasarkan prosedur resmi internasional.

Terapi Ozon Kursus Estetika

Perlu dicatat bahwa jika suatu saat anda mencoba terapi ozon, pastikan praktisi yang melakukanya adalah benar-benar orang yang memiliki reputasi dan lisensi yang jelas. Untuk itu kursus estetika di Q Derma Institute peserta kursus akan di jelaskan serta diampingi langsung oleh dokter-dokter dan ahli yang memiliki reputasi dan lisensi resmi.

Ikuti kelas kursus Estetika tanggal 18 – 23 Januari 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *