Posted on Leave a comment

Terapi ozon : Teknik Kecantikan Revolusioner

Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan mulai terlihat dan kulit kehilangan elastisitasnya. Terdapat Teknik perawatan baru tanpa menggunakan kosmetik, yakni dengan terapi ozon. Sebuah Teknik perawatan kulit terbaru yang dapat membantu mencegah tanda-tanda awal penuaan dan menjaga kulit tetap bersinar.

Terapi ozon bermanfaat untuk memperbaiki jaringan dalam tubuh. Dengan mengambil sedikit darah dari pasien kemudian ditambahkan ozon  (O3), secara steril dan terkonsentrasi, kemudian disuntikkan ke dalam tubuh dibawah pengawasan dokter. Terapi ozon dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan oksigen di setiap sel dalam tubuh dan memberikan energi dan vitalitas tubuh.

Karena pengobatannya adalah anti-oksidan alami, ozon dapat menghilangkan virus, bakteri, dan kotoran lainnya, dan berkontribusi pada penyembuhan banyak penyakit, terutama penyakit kulit. Terlebih lagi, ozon dapat menunda tanda-tanda penuaan.

Terdapat dua cara untuk melakukan Terapi Ozon, baik melalui suntikan ke dalam aliran darah atau melalui sauna ozon yang memiliki dua fase. Selama fase pertama, di ruangan yang dilengkapi dan steril, klien memakai masker oksigen untuk menghentikan udara di dalam ruangan menyatu dengan perawatan dan mengubahnya menjadi zat beracun yang membahayakan. Terapi Ozon digunakan untuk membuka pori-pori dan mencapai pembaruan sel pada suhu tertentu, di bawah pengawasan dokter.

Selama fase kedua, sauna ozon dilengkapi dengan pijatan menggunakan krim, khusus dibuat untuk wanita dari sel punca di laboratorium.

Perawatan ini melawan penuaan dari dalam, terlepas dari apakah itu terlihat secara dalam atau dangkal pada kulit. Terapi ini bekerja dengan membuang racun dalam tubuh dan memicu regenerasi sel yang dapat mencerminkan kesegaran pada kulit dan membuat kulit lebih awet muda. Teknik ini tidak menghilangkan kerutan selamanya, tetapi membantu dalam menunda tanda-tanda penuaan dini.

Terapi Ozon sepenuhnya aman dan tanpa efek samping apa pun, telah terbukti secara ilmiah dan telah mengobati sejumlah penyakit dan kasus kulit. Terapi ozon telah didukung secara universal, terutama di Jerman, Italia dan Madrid. Banyak dari mereka yang telah menjalani perawatan ini telah mencapai hasil yang diinginkan dan kulit mereka kembali bercahaya dan segar, sehingga memungkinkan mereka menikmati tampilan yang lebih seimbang dan awet muda. Efektivitas teknik ini terletak pada melawan keriput dengan tidak membiarkannya berkembang lebih awal, atau yang disebut penuaan dini.

Perawatan ini sangat efektif karena kemampuannya untuk menyegarkaan dan membuat lebih muda kulit setelah sesi pertama. Efektivitas teknik ini mungkin berbeda dari satu wanita ke wanita lainnya, karena dipengaruhi oleh usia, jenis kulit dan jumlah sesi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jumlah sesi perawatan bergantung pada kulit pasien dan seberapa terpengaruh oleh tanda-tanda penuaan, tetapi sebaiknya perawatan harus dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Pada terapi ozon usia tidak memainkan peran utama dalam prosedur ini, tetapi dianjurkan untuk orang yang berusia di atas 20 tahun.

Tanda penuaan seperti kerutan merupakan masalah utama bagi wanita dan pria. Banyak pria menjaga penampilan mereka dan menggunakan terapi ozon. Terapi ini dilakukan secara modern dan canggih karena memperbarui sel dan mempertahankan tampilan yang bersinar.

Terapi ozon berbeda dengan botox dalam hal komposisi dan metode aplikasinya. Ozon bekerja untuk merangsang sel dan membuang racun dalam tubuh melalui penggunaan sauna ozon atau dengan suntikan darah.

Bagi seorang wanita tidak boleh menunda-nunda dalam menyelesaikan masalah kulit dan mengatasinya sehingga dapat melindungi diri dari penuaan dini. Menjaga kebugaran sama pentingnya dengan menjaga kesehatan. Penampilan yang ideal dan bercahaya menegaskan kepercayaan diri seorang wanita.

Sudah Adakah Terapi Ozon di klinik Anda? Buka Praktiknya sekarang dengan Ozonova dari PT Estetika Pro International

sumber: https://www.arabnews.com/fashion/news/847696

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *