Posted on Leave a comment

Terapi Hormon dan Terapi Ozon

(Terapi Ozon Jakarta).

Oleh: Natalie Hall, CWK

Ada banyak jenis hormon yang membantu mengatur tubuh. Hormon tersebut mempengaruhi hampir setiap proses tubuh. Ada hormon untuk menyerap kalsium, respon inflamasi, tidur, pelepasan glukosa, pelepasan enzim pankreas, produksi sel-T dan sebagainya. Jumlah hormon yang tepat dalam tubuh mengatur seluruh sistem endokrin. Sistem endokrin adalah sistem luas yang terdiri dari banyak organ dan kelenjar yang berbeda. Ketika ada kekurangan satu hormon atau terlalu banyak hormon lainnya, secara bertahap seiring waktu kehilangan keseimbangan, sehingga menyebabkan berbagai jenis gejala. (Terapi Ozon Jakarta)

Beberapa gejala yang mungkin Anda alami adalah:

Ketidakmampuan untuk menurunkan Berat Badan meskipun Anda berolahraga dan makan dengan benar, Alergi / Sensitivitas, Sensitivitas Kimiawi, Masalah gastro-intestinal, Masalah pencernaan, Asimilasi Vitamin dan / atau Mineral yang Buruk, Perubahan Suasana Hati, Kemandulan, Kram menstruasi yang menyakitkan, Hot Flashes / Keringat Malam, Anemia, Selalu merasa lapar dan tidak pernah merasa kenyang, Stamina atau Motivasi Berkurang, Depresi atau Masalah Tidur. (Terapi Ozon Jakarta)

            Ada sekitar 1, 953 jenis hormon di dalam tubuh. Beberapa di antaranya dikeluarkan dari kelenjar dan lainnya dilepaskan di dalam sel. Ada banyak alasan berbeda untuk ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh. Beberapa di antaranya kekurangan enzim, asam amino, peptida, neuropeptida atau protein. Banyak makanan yang kita konsumsi sekarang seperti daging sapi, ayam, susu sapi, telur, dll. Mengandung berbagai jenis hormon, steroid atau antibiotik. Ketika kita mengonsumsi produk tersebut menyebabkan beberapa hormon menjadi tinggi (misalnya: estrogen atau testosteron) dan yang lainnya menjadi rendah, menciptakan ketidakseimbangan. Bahkan sayur dan buah yang kita konsumsi bisa penuh dengan pestisida dan bahan kimia. Dalam beberapa kasus, pestisida bahkan dapat meniru hormon tertentu di dalam tubuh. Ketika kita telah mengumpulkan cukup banyak ini di jaringan tubuh kita, itu akan mulai mempengaruhi seluruh tubuh secara negatif. Hilangnya keseimbangan hormonal dalam tubuh dapat menyebabkan penyakit. (Terapi Ozon Jakarta)

Pada Konsep Kesehatan Alternatif terdapat terapi serta alat skrining yang bagus (Analisis Sel Langsung) yang dapat membantu menentukan apakah Anda mengasimilasi makanan dan suplemen yang Anda makan. Terdapat terapi Oksigen / Ozon yang dapat membantu detoksifikasi jaringan tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hidrogen Peroksida adalah pemancar hormon yang diproduksi secara alami di tubuh Anda, Oksigen / Ozon ketika dimasukkan ke dalam tubuh bergabung dengan air dalam darah untuk menghasilkan Hidrogen Peroksida dalam jumlah kecil. Ini berfungsi tidak hanya untuk mengirimkan hormon dengan lebih baik, tetapi juga membersihkan sel sehingga lebih sehat. Kadang-kadang ketika panel hormon selesai dan kembali sebagai “normal”, hormon sebenarnya mungkin normal, mungkin tidak ada cukup pemancar hormon untuk memasukkannya ke dalam sel. Di sinilah perawatan oksigen / terapi ozon akan menjadi sangat efetif dan membantu, mengambil hormon yang tidak dapat menembus sel sendiri. Kami juga menggunakan berbagai jenis homeopati yang membantu mengatur sistem endokrin. Mereka bekerja dengan mengirimkan getaran kecil ke kelenjar atau sel yang menyuruh mereka menghasilkan lebih banyak hormon yang hilang atau rendah. Ini dapat diuji melalui Kinesiology untuk melihat hormon mana yang mungkin tinggi atau rendah. Kemudian melalui pengujian otot dapat ditentukan apakah tubuh Anda mungkin memerlukan pengobatan homeopati atau herbal untuk membantu menyeimbangkan hormon.(Terapi Ozon Jakarta)

http://www.AHCTherapies.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *