Posted on Leave a comment

Rahasia Glowing Instant dengan Kombinasi Biorepeel dan Copper Peptide

Treatment Biorepeelcl3 merupakan treatment yang booming sejak launching di Indonesia 2020. Easy Peeling dengan kandungan TCA 35% berteknologi “Biphasic” mampu menjadikan kulit glowing secara instant, mengatasi problem jerawat, komedo, menyamarkan masalah pigmentasi hingga lifting dan acne scar.

BioRePeelCl3 merupakan inovasi medis, asam trikloroasetat (TCA) dengan biphasic technology yang dipatenkan untuk tindakan biostimulasi, revitalisasi, dan pengelupasan (peeling). Mengapa Biphasic technology? Pada umumnya TCA diformulasikan dengan teknologi monophasic yang sederhana dan menghasilkan produk yang tidak stabil, mudah mengalami oksidasi dan denaturasi. Sementara itu, dengan teknologi Biphasic, produk yang dihasilkan lebih stabil, tidak teroksidasi dan tidak terdenaturasi.

Pada Monophasic hanya terjadi indirect bio-stimulation. Sementara itu, pada Biphasic, kulit mengalami beberapa fase biostimulasi (direct & indirect) karena adanya lapisan lipophilic dan hydrophilic. Hal tersebut membuat BioRePeelCl3 dapat memaksimalkan proses biostimulasi dan menghasilkan immediate and longterm effect.

Penggunaan BioRePeelCl3 sendiri terbukti efektif, aman dan pain-free. Selain itu penggunaannya juga bisa dikombinasikan dengan serum lainnya, atau laser, IPL, RF, Injeksi, dan perawatan topikal Immediate & Long-term effect.

Salah satu serum yang cocok digunakan untuk kombinasi dengan Biorepeel adalah Copper Peptide.  Serum copper peptide efektif untuk meregenarasi kulit dengan memproduksi kolagen dan berfungsi sebagai antioksidan. Serum ini juga mampu membantu penyembuhan luka, mengurangi bekas jerawat dan kadar minyak berlebihan.

Indikasi dari Copper Peptide sendiri adalah untuk memperlambat tanda penuaan, menyamarkan garis halus, merejuvenasi kulit, anti inflamasi, mensintesis kolagen. Digunakan pasca perawatan laser dan dermaroller. Cara pemakaian biorepeel dengan copper peptide pertama bersihkan wajah terlebih dahulu, oleskan biorepeelcl3 pada wajah sekitar 1-2 mili, kemudian diamkan selama 3-5 menit hingga meresap, setelah selesai bersihkan wajah, kemudian oleskan copper peptide merata (sesuai bidang permukaan wajah) diamankan 3-5 menit hingga meresap, setelah itu bersihkan wajah.

Jika ingin mendapatkan hasil efek glowing yang maksimal secara instant, maka disarankan melakukan treatment Biorepeel yang dikombinasikan dengan Copper Peptide.

Namun terlepas dari hal tersebut. Penggunaan BioRePeelCl3 dengan kombinasi apapun, masih harus dengan panduan atau dibawah pengawasan langsung oleh dokter yang telah mengetahui prosedur penggunaan BioRePeelCl3 atau yang pernah mengikuti kursus estetika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *