Posted on Leave a comment

PENGOBATAN VENA SPIDER & TELANGIECTASIA (Kursus Kecantikan)

(Kursus Kecantikan di Jakarta). Pembuluh darah laba-laba dan telangiektasis adalah masalah estetika yang umum. Laser vaskular, Exotherme 980nm, secara khusus didedikasikan untuk mengobati lesi vaskular superfisial ini secara eksternal, dan memberikan prosedur yang efisien, aman, cepat, dan tanpa rasa sakit.

  1. Apakah spider veins dan telangiectasias itu?
    Vena laba-laba dan telangiektasis adalah pembuluh kutaneus yang berdilatasi kecil (arteriol, darah kapiler, dan vena kecil), berwarna merah, biru, atau ungu. Mereka terkait dengan kerapuhan sirkulasi vena dan harus dirawat karena bisa menyebar. (Kursus Kecantikan di Jakarta)
  2. Bagaimana cara kerja laser vaskular?
    Laser vaskular perangkat Exotherme mencakup sistem pendingin, yang membuat perawatan tidak menimbulkan rasa sakit. Ia juga memiliki kamera dan zoom optik, yang memungkinkan dokter dan pasien untuk melihat secara langsung pembuluh yang dirawat dan melihat kejang dan menghilangnya pembuluh darah.
    Teknologi laser multi-pulsa membuat perawatan lebih efektif: laser memberikan energi yang dibutuhkan sekaligus melindungi jaringan di sekitarnya. Hasil perawatannya aman.
  3. Siapa yang mendapat manfaat dari perawatan laser vaskular?
    Orang dengan tipe kulit dari I hingga IV. (Kulit sangat putih sampai kulit gelap). Konsultasi dengan dokter Anda akan menentukan apakah Anda bisa mendapatkan keuntungan dari perawatan laser vaskular atau tidak. (Kursus Kecantikan di Jakarta)
  4. Bagaimana prosedur laser?
    Prosedurnya efisien, eksternal, cepat, aman, dan tidak menimbulkan rasa sakit.
    Sesi berlangsung rata-rata antara 15 dan 20 menit. Dokter mengoleskan gel di area yang akan dirawat, lalu meletakkan alat genggam di tempat yang tepat. Saat mengikuti perawatan di layar, dokter melakukan tembakan laser di sepanjang pembuluh darah.
  5. Apa indikasinya?
    Laser menangani pembuluh darah laba-laba, telangiektasis wajah dan kaki, rosacea, angioma. (Kursus Kecantikan di Jakarta)
  6. Kapan hasilnya akan terlihat? ?
    Hasilnya terlihat antara 4-6 minggu setelah pengobatan. Dalam kebanyakan kasus, satu sesi sudah cukup, tetapi menurut jaringan dan pembuluh yang akan dirawat, beberapa sesi mungkin diperlukan. Anda dapat memperbaikinya dengan dokter Anda.
  7. Apakah ada efek sampingnya?
    Segera setelah perawatan, area yang dirawat bisa menjadi merah, dan Anda bisa merasakan sensasi hangat. Goresan kecil / lepuh juga dapat terjadi. Anda bisa mengaplikasikan pelembab jika diperlukan. Tanda ini akan hilang dalam 5 hari setelah perawatan. (Kursus Kecantikan di Jakarta)

Ikuti Intermediate Aesthetic Course Q Derma Institute

sumber : https://lsomedical.com/aesthetic/content/spider-veins-telangiectasias-treatment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *