Posted on Leave a comment

Ozon Generator Room Sterilizer

Ozon generator untuk ruangan merupakan alat untuk ozonasi sebuah ruangan yang memungkinkan membunuh virus, bakteri, atau jamur yang berbahaya. Selain itu, alat ini juga dapat menghilangkan bau tak sedap lainnya. Dibandingkan dengan UV, Ozon yang berwujud gas mampu menembus masuk celah kecil sekalipun. Sementara itu, UV hanya dapat menjangkau jarak kurang lebih 1 meter. Ozonizer ini didesain memiliki 2 fan sehingga memiliki daya dorong yang kuat untuk menebar ozon ke seluruh bagian ruangan.

Mengapa menggunakan Ozon generator room?

Ozonasi ruangan merupakan cara efektif untuk mensterilkan sebuah ruangan. Seperti steril ruangan operasi standar rumah sakit dengan menggunakan mesin ozon yang memiliki high output 60gr/hr karena waktu sterilisasi dapat lebih cepat & efisien (dengan catatan tidak boleh ada orang selama proses ozonasi). Ozon memiliki bakterisidal yang kuat – sekitar 50 kali efisien dan 3000 kali lebih cepat dari klorin. Mesin ozon ini juga dilengkapi dengan timer unik sehingga dapat diatur on/off otomatis selama 24 jam.

Ozon merupakan gas yang diproduksi di lingkungan alam, fungsinya untuk mengamankan zat oksidasi yang berbahaya bagi kesehatan. Perawatan ozon adalah metode organik, yang tidak meninggalkan efek samping, atau menyebabkan reaksi alergi – dilakukan dengan benar tidak berbahaya bagi manusia dan lingkungan.

Spesifikasi :

  1. Electricity: Power Consumption 540 watt. 220volt/50 Hz
  2. Ozone Output: 60 gr/hour
  3. Memiliki 2 fan untuk mendorong ozon ke seluruh ruangan dan membuat mesin tetap dingin sehingga durability tinggi
  4. Standar Rumah Sakit
  5. Automatic Switched Timer

Bagaimana dok? Tertarik ingin mencoba alat ini?
Dokter bisa buktikan dan lakukan demo alat ini di kantor kami.

Contact Us:

+62 821-1211-1369
021-221-25-295
Jl. Raya Kebun Jeruk, No.3A, Jakarta Barat, DKI

follow us :
@kursus_estetika
@qderma.clinic
www.espro.co.id
www.course.espro.co.id

#ozoneroom #bozon #ozonegenerator #generatorozon #Laser #QSwitched #NdYAG #LTRAMIIN #I2PL  #accutoning #firexel #ozon #ndyag #laser #estetika #espro #accure #aileen #ipl #i2pl #multicool #Biorepeel #ulverin #winback #slimmingmaster #ozon #maculinity #prp #aesthetic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *