Posted on Leave a comment

Bagaimana Metode Terapi Ozon (Kursus Kecantikan Jakarta)

((Kursus Kecantikan Jakarta)

Ada Beberapa cara dalam metode terapi ozon, Di klinik kami, kami menggunakan metode berikut:

Autohemoterapi dengan ozon

50-150 ml darah vena pasien dimasukkan ke dalam wadah khusus (seperti pada donatur) kemudian ditambahkan senyawa gas oksigen ozon ke dalam wadah tersebut. Isi wadah dicampur dengan hati-hati sehingga darah bereaksi dengan ozon dan oksigen, dan darah vena gelap berubah menjadi merah cerah dan teroksigenasi, akibatnya – sifat, struktur dan kemampuan alirannya berubah, memperoleh khasiat obat baru. Darah setelah pemrosesan ini jatuh disuntikkan ke pembuluh darah yang sama, kembali ke pasien di sistem drainase yang sama dari pengambilan sampel darah sebelumnya. Jadi satu suntikan di pembuluh darah dilakukan. Prosedurnya berlangsung 30-40 menit, kursusnya terdiri dari 10 prosedur.

(Kursus Kecantikan Jakarta)

Metode ini adalah prosedur dasar untuk pengobatan penyakit tajam dan kronis pada semua organ dan sistem tubuh. Metode ini memiliki fungsi imunostimulasi dan imunomodulator tergantung pada konsentrasi ozon. Ini digunakan untuk pengobatan penyakit serius: rematik, penyakit autoimun dan jantung koroner, multiple sclerosis, asma bronkial, stroke, herpes, jerawat, hepatitis, infeksi virus dan bakteri lainnya, dan juga imunodefisiensi sekunder, distonia vegetovaskular dan sindrom kelelahan kronis .

Suntikan ozon di bawah kulit

Ini adalah metode injeksi paling sederhana yang memberikan tindakan analgesik dan anti-inflamasi, memberikan efek stimulasi. Cara ini paling umum digunakan dalam kosmetik dan disebut sebagai “senjata rahasia” salon kecantikan di Italia. Suntikan subkutan dan intradermal dilakukan pada titik nyeri atau akupunktur dengan jarum suntik sekali pakai 3-5 ml dengan jarum terbaik.

(Kursus Kecantikan Jakarta)

Tata rias melakukan chipping pada area masalah (untuk selulit, kerutan, striae, bekas luka, spider veins, jerawat, demodikosis, masalah kulit, serta untuk menurunkan dan meremajakan berat badan). Kedalaman kerutan wajah berkurang, “kaki gagak” menghilang, penampilan dan elastisitas kulit membaik, keringat dan kelenjar sebaceous menjadi seimbang, peradangan apapun, kantung di bawah mata dirawat, “pengencangan” kulit terwujud , masalah kulit dieliminasi.

terapi ozon dapat dilakukan dengan mengubah oksigen atau O2 menjadi O3 dengan mesin yang bernama Ozonova (Bozon)

(Kursus Kecantikan Jakarta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *