Posted on Leave a comment

Terapi Ozon Estetika Sebagai Ilmu Kursus Kecantikan

Kursus Kecantikan memberikan wawasan tentang perawatan kulit. Tidak hanya dengan metode kosmetik tetapi juga dengan metode natural. Permasalahan kulit seperti jerawat, stretch mark atau spider veins, dan yang lainnya, jika menggunakan krim atau losion tidak berpengaruh sama sekali, maka hentikanlah metode tersebut karena hanya akan membuang uang Anda. Pertimbangkanlah metode alternatif yang alami untuk meremajakan wajah dan tubuh Anda.

Terapi ozon estetika, misalnya, adalah teknik sederhana dan non-invasif yang secara alami dapat mengembalikan kilau kulit Anda dan membuat kulit Anda jauh lebih muda. Dengan menargetkan akar penyebab masalah Anda, terapi ozon ini mendorong penyembuhan dan memberikan hasil yang tahan lama.

Kursus Kecantikan

Ilmu di balik Terapi Ozon Estetika

Prosedur ini menggunakan ozon, gas tidak berwarna, untuk menjaga kemudaan dan memperbaiki penampilan kulit. Ozon menunjukkan banyak sifat terapeutik, seperti:

  • Melawan virus, bakteri, dan jamur
  • Meningkatkan respon imun
  • Mengais stres oksidatif
  • Merangsang sistem antioksidan tubuh
  • Menawarkan sifat anti-inflamasi dan analgesic
  • Berkontribusi pada oksidasi asam lemak
  • Mendukung metabolisme energi

Terapi ozon tidak hanya meningkatkan kesehatan kulit. Ozon memurnikan darah dan sistem getah bening, meningkatkan penyerapan mineral, dan meningkatkan kekebalan. Karena efek antibakterinya yang kuat, ini membantu membersihkan jerawat dan mencegah infeksi. Dalam studi laboratorium, ozon telah berhasil meregenerasi saraf wajah pada tikus dan membantu mengobati cakram hernia, sehingga tidak perlu dioperasi.

Kursus Kecantikan

Lebih lanjut, penelitian menunjukkan bahwa ozon dapat menghambat pertumbuhan tumor. Sel kanker berkembang biak dengan glukosa dan tidak dapat bertahan dalam lingkungan oksigen tinggi. Bentuk pengobatan ini juga dapat digunakan dalam pengobatan penyakit ginjal kronis, kerusakan hati, radang usus besar, dan sariawan berulang.

Terapi Ozon Estetika dan Kulit

Karena sifatnya yang unik, ozon banyak digunakan dalam bidang dermatologi. Terapi ozon estetika dapat mengatasi kondisi kulit yang umum, seperti jerawat, psoriasis, dan penuaan dini. Prosedur ini memiliki hasil yang sangat baik untuk perawatan selulit, stretch mark, spider veins, luka, dan kerusakan kulit.

Kulit adalah organ terbesar di tubuh manusia. Oleh karena itu, ia terpapar kuman, polusi, dan radikal bebas secara konstan. Selain itu, rentan terhadap faktor-faktor tertentu, seperti merokok, kekurangan nutrisi, dan ketidakseimbangan hormon.

Kursus Kecantikan

Dibandingkan dengan perawatan kulit tradisional, terapi ozon estetika menargetkan penyebab masalah Anda, bukan hanya gejala Anda. Ini menghancurkan bakteri dan jamur penyebab jerawat sekaligus meningkatkan aliran darah dan oksigen ke jaringan Anda.

Ozon mengaktifkan sistem kekebalan tubuh Anda dan meningkatkan tingkat antioksidan, yang dapat membantu memperlambat penuaan. Ini sangat efektif dalam pengobatan bisul, luka, rosacea, dan infeksi kelamin.

Kursus Kecantikan

Terapi ini dapat meremajakan kulit Anda. Dalam jangka panjang, dapat membalikkan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan pelepasan oksigen oleh sel darah merah. Hal ini menyebabkan kulit tampak lebih muda, regenerasi sel, dan penyembuhan jaringan.

Ozon juga melawan peradangan dan mengurangi pembengkakan, menjadikannya ideal bagi mereka yang berjuang dengan nyeri sendi, edema, dan kondisi kulit yang meradang. Jika diberikan oleh ahli medis terlatih, obat ini aman dan tidak mungkin menimbulkan efek samping. Metode perawatan ini telah berhasil digunakan sejak tahun 1900, sehingga teruji selama bertahun-tahun. Ikuti Intermediate Aesthetic Course untuk pelajari Terapi Ozon

source : https://integrativewellnessny.com/restore-your-skin-naturally-with-aesthetic-ozone-therapy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *