Posted on Leave a comment

Kursus Estetika Medik dan Lipatgandakan Omset dengan I2PL

Event and Artikel

Pelatihan Estetika

Lipatgandakan Omset dengan IPL, Klinik Estetika Medik Wajib Punya !

                                                                             (Kursus Estetika Medik)

 

IPL atau Intense Pulsed Light adalah alat terapi cahaya yang sering digunakan dalam dermatologi. Berbeda dengan laser yang bersifat monokromatis (memiliki 1 panjang gelombang), IPL bersifat polikromatis (terdiri dari banyak panjang gelombang) dengan spectrum yang dikontrol menggunakan filter sehingga output panjang gelombang berupa range (misal : acne therapy 400-950nm). Adanya banyak filter pada IPL memungkinkan makin banyak menu treatment yang bisa ditawarkan kepada pasien.

(+) Harga bersahabat

Secara umum, harga mesin IPL relative lebih terjangkau dibandingkan dengan mesin laser. Alasan ini sering menjadi pertimbangan para owner klinik yang mulai melangkah menggunakan mesin di kliniknya. Tapi, pastikan anda melihat sisi spesifikasi mesin sebelum memutuskan untuk membeli yaa!

(+) Memberikan berbagai variasi menu treatment

IPL juga dikenal sebagai mesin multifungsi. Sebagai tips, pilihlah IPL yang memiliki banyak filter. Filter yang sering ditemui pada IPL antara lain: skin rejuvenation, hair removal, acne, telangiectasia, melasma dan freckles.

(Kursus Estetika Medik)

(+) Strategi diferensiasi

Hal baru sering menarik untuk dicoba. Penggunaan IPL dapat menjadi pelarian bagi pasien yang jenuh dengan treatment facial tradisional yang itu-itu saja. Adanya experience atau pengalaman menggunakan mesin kecantikan akan menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi dan melakukan treatment di klinik anda.

(Kursus Estetika Medik)

(+) Tidak menimbulkan luka, pasien merasa aman

Ketika menawarkan treatment baru kepada pasien, tidak jarang mereka menanyakan efek samping pasca treatment. IPL memiliki sifat non-ablative, artinya tidak menimbulkan luka. Sehingga pasien dapat langsung melakukan aktifitas kembali setelah treatment, tentunya dengan pemakaian sunscreen atau menghindari paparan matahari langsung.

(Kursus Estetika Medik)

(+) Maintenance mudah, biaya habis pakai murah

Umumnya, maintenance mesin IPL terdiri dari penggantian air serta pembersihan filter dan probe. Tidak ada maintenance khusus yang rumit. Selain itu, biaya habis pakai IPL tergolong masuk akal, bahkan ada IPL yang menawarkan harga kurang dari Rp 10,- pertembakan! Sebagai tips tambahan, untuk menekan biaya habis pakai, pilihlah IPL yang tidak membutuhkan gel saat treatment. Selain pasien merasa lebih nyaman, beautician tidak ribet, waktu treatment menjadi lebih singkat, pastinya hal ini mengurangi biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk kebutuhan gel.
Jadi, bagaimana? Apakah sudah siap untuk melipatgandakan omset klinik anda?

Katalog produk: I2PL

kursus aesthetic dokter

Selalu memberikan pelayanan pelatihan yang terbaik dengan tenaga pengajar yang ahli serta peralatan-perlatan yang canggih.

Alamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *