Event and Artikel

Pelatihan Estetika

Mengenal Tren Korean Glass Skin dan treatment laser Glass Skin

Korean Glass Skin dan Laser Glass Skin

Glass Skin, atau dalam Bahasa korea disebut 유리 피부 (Yuri-Pibu) merupakan tren terkini yang menunjukkan kondisi kulit cerah, sehat, bercahaya dan glowing seperti halnya kaca. Tentu bukan hanya tampilan luar saja yang cantik, namun kulit dalam kondisi lembut dan bebas dari pori-pori besar maupun jerawat. Tampilan glowing dan glossy dari glass skin ini tentunya perlu dibedakan dengan kondisi kulit yang penuh minyak.
Untuk mendapatkan tampilan “glass skin”, tentu dibutuhkan gaya hidup yang sehat, seperti : tidur cukup, minum air setidaknya 2 liter per hari, makan makanan bergizi seperti buah dan sayur, serta rajin berolahraga. Tidak hanya itu, kebutuhan skincare perlu ditunjang untuk mendapatkan glass skin yang optimal. Tahapan (step) skincare tren di korea tidak main-main, bahkan ada yang hingga mencapai 10 step! Step tersebut meliputi :

  1. Oil-based cleanser
  2. Water-based cleanser
  3. Gentle exfoliator
  4. Toner
  5. Essence
  6. Booster/ ampoule/ serum
  7. Sheet mask
  8. Eye cream
  9. Moisturizer
  10. Sun protection saat pagi, atau overnight mask saat malam

Gimana? Terlihat banyak, bukan?

Selain memerlukan berbagai macam produk (tentunya juga menguras isi dompet), untuk menyelesaikan tahapan keseluruhan skincare tersebut pasti juga memakan waktu. Belum lagi kalau skincare dilakukan 2 kali sehari, dan setiap hari!

“Jadi harus bagaimana?”

Untuk kamu yang terlalu sibuk melakukan tahapan skincare yang paanjang, ataupun keberatan untuk membeli berbagai macam produk (belum lagi, produk yang kamu beli belum tentu cocok kan?), saat ini muncul solusi berupa treatmen laser.

“Laser untuk Glass Skin? Apakah aman?”

Tentu. Laser yang digunakan untuk treatment Korean Glass Skin yaitu : Laser diode 1450nm (Read : Acure & Accutoning). Laser ini tidak menyebabkan luka, tergolong nyaman digunakan, dan cocok untuk semua jenis kulit.

“Hasilnya ?”

Tepat setelah selesai treatment, kulit kamu akan langsung menjadi glowing!

“Apakah ada perlakuan khusus pasca treatment?”

Tidak. Kamu tetap bisa menggunakan skincare seperti biasa (seperti moisturizer dan serum) untuk menjaga kulit glowingmu. Kamu juga boleh langsung menggunakan make up di hari yang sama. Psst, setelah treatment ini, make up kamu akan makin nempel! Jadi, treatment Korean Glass Skin ini makin cocok kamu gunakan sebelum mendatangi acara spesial seperti reuni, arisan, party hingga wedding.

Info untuk : Dokter dan Owner Klinik
Seiring dengan meluasnya tren Korean glass skin, anda bisa membuka menu glass skin untuk menarik pengunjung. Kombinasikan skincare klinik anda dengan treatment laser diode 1450nm dari Espro! Laser diode kami telah digunakan di banyak klinik kecantikan di Indonesia dan telah diakui hasilnya. Untuk lebih mengenal spesifikasi laser diode 1450nm kami, silakan baca artikel Acure dan Accutoning.

kursus aesthetic dokter

Selalu memberikan pelayanan pelatihan yang terbaik dengan tenaga pengajar yang ahli serta peralatan-perlatan yang canggih.

Alamat

× Mau Daftar Kursus?