Posted on Leave a comment

Fungsi Canggih Laser Q Switched Nd YAG (LTRA MIIN)

kursus estetika dan medik
kursus estetika dan medik

Laser Q-Switched Nd Yag adalah salah satu teknologi jenis laser yang umum digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Laser jenis ini efektif untuk memudarkan berbagai jenis fleg, baik flek epidermal (panjang gelombang 532nm) maupun flek dermal/dalam (panjang gelombang 1064nm). Sehingga dapat digunakan untk gejala penuaan, lesi vascular, hiperpigmentasi, penghapusan tato,hingga melasma.

Laser Q-switched ini bekerja dengan menawarkan pulse yang cepat sehingga dapat secara efektif menghancurkan melanin atau tato bercak gelap pada jenis pigmentasi kulit tanpa merusak kulit dan jaringan di sekitarnya.

Laser jenis ini dipasarkan dengan berbagai nama salah satunya adalah LTRA MIIN. Laser ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk:

  1. Permasalahan pigmentasi
  2. Kerutan halus
  3. Acne scarring
  4. Age spots
  5. Garis dan kerutan
  6. Tattoo removal
  7. Improve skin tone
  8. Specialized to treat melasma

Kelebihan dari laser jenis ini adalah : uniform beam profile, excellent durability, low maintenance cost,  dan user friendly interface. Selain itu, laser ini termasuk aman karena sudah memiliki ijin dari FDA US, dan juga Depkes RI. Namun perlu diingat bahwa penggunaan alat ini masih harus dengan pengawasan dokter yang sudah terlatih di bidang estetik.

Bagaimana dok? Tertarik ingin mencoba alat ini?
Dokter bisa buktikan dan lakukan demo alat ini di kantor kami.

Contact Us:

+62 821-1211-1369
021-221-25-295
Jl. Raya Kebun Jeruk, No.3A, Jakarta Barat, DKI

follow us :
@kursus_estetika
@qderma.clinic
www.espro.co.id
www.course.espro.co.id

#Laser #QSwitched #NdYAG #LTRAMIIN #I2PLĀ  #accutoning #firexel #ozon #ndyag #laser #estetika #espro #accure #aileen #ipl #i2pl #multicool #Biorepeel #ulverin #winback #slimmingmaster #ozon #maculinity #prp #aesthetic #kursusestetika #kursusestetik #kursusestetikmedik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *