Posted on Leave a comment

Kursus Kecantikan Materi Terapi Ozon Sauna

(Kursus Kecantikan) Ada lebih dari 100 manfaat Ozon!

Apa yang kita ketahui tentang manfaat kesehatan ozon berasal dari sejarah panjang yang dimulai pada awal abad ke-20. Dalam Perang Dunia I, petugas medis menggunakan ozon sebagai antiseptik untuk mensterilkan instrumen di lapangan. Belakangan, orang mulai menggunakan ozon untuk manfaat lain.

Sampai saat ini, obat ini telah diuji dan digunakan untuk pengobatan kanker, masalah kulit (seperti eksim dan psoriasis), tukak di tempat tidur, masalah sendi (seperti artritis), penyakit pembuluh darah, dan infeksi (membunuh bakteri, virus, dan parasit).

(Kursus Kecantikan)

BAGAIMANA OZON MEMBANTU TUBUH?

Ozone Sauna adalah teknik yang menggunakan sifat kuat ozon (O3) untuk membantu tubuh menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ia dianggap menawarkan manfaat fisiologis yang kuat, termasuk keunggulan antioksidan, anti-inflamasi, antivirus, dan antibakteri. Secara klinis, ini membantu seseorang:

Kelola Stres

Manajemen Berat Badan

Kembangkan Daya Tahan

Konsentrasi yang Lebih Baik

Tingkatkan Kekuatan

Tingkatkan Mobilitas

Tingkatkan Ketajaman Mental

Meningkatkan Stamina Seksual

Relaksasi Mendalam

Ozon sauna dilakukan kurang lebih selama 30 menit, bekerja menyerap melalui kulit Anda dan membuat tubuh berkeringat dan mengeluarkan racun. Mesin sauna ozon adalah selungkup besar dan nyaman di mana seseorang duduk telanjang di dalam, dengan kepala diistirahatkan dengan aman di luar melalui lubang di bagian atas.

Selain itu, tabung yang dimasukkan sendiri ke vagina melepaskan ozon langsung ke sistem reproduksi, merangsang keseimbangan hormonal dan menghilangkan radikal bebas dan kontaminan yang dapat mengganggu konsepsi.

(Kursus Kecantikan)

BISAKAH OZON MEMBANTU PENGOBATAN FERTILITAS?

Bagi wanita yang ingin hamil, ozon dipercaya menawarkan berbagai manfaat untuk meningkatkan kesuburan. Ozone Sauna dianggap sebagai bantuan gratis yang bermanfaat bagi wanita yang berusaha di usia lanjut kehamilan – khususnya mereka yang mencoba hamil setelah usia 35 tahun. Ozon dapat meningkatkan keseimbangan dalam tubuh, dan khususnya dalam sistem reproduksi. Ozon juga mengurangi stres yang dapat membantu wanita mencapai kehamilan yang sukses.

Ozon dapat bermanfaat bagi fertilitas seperti gangguan:

  1. Cadangan Ovarium Rendah (AMH Rendah dan / atau FSH Tinggi)
  2. Kualitas telur / embrio yang buruk
  3. Respon yang buruk terhadap obat IVF
  4. Lapisan endometrium tipis
  5. Penyakit radang rahim / vagina.

(Kursus Kecantikan)

SUMBER : https://www.rejuvenatingfertility.com/ozone-sauna-therapy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *