Posted on Leave a comment

Terapi Ozon Tingkatkan Kekebalan dan Anti Aging (Kursus Kecantikan)

(Kursus Kecantikan). Terapi ozon darah merupakan terapi berangsur-angsur dengan menggunakan ozon medis. Terapi ini tidak akan menyuntikkan gas ozon ke dalam tubuh karena gas ozon sendiri bisa berbahaya bagi manusia.

Ini adalah terapi di mana darah Anda yang diambil akan bereaksi terlebih dahulu melalui penambahan ozon dan kemudian darah tersebut dikembalikan ke tubuh Anda secara intravena.

(Kursus Kecantikan)

Lebih khusus lagi, ketika ozon medis yang mengandung sejumlah kecil gas ozon disuntikkan ke dalam kantong darah yang sudah ditarik, sel darah merah dalam darah akan berubah menjadi merah cerah dengan mengambil oksigen, gas ozon sepenuhnya padam saat ini. Kemudian, mengembalikan darah yang telah diaktifkan sebagai reaksi terhadap ozon secara intravena, darah di dalam tubuh Anda akan terstimulasi dan memulai berbagai reaksi.

(Kursus Kecantikan)

Karena terapi ozon darah mempengaruhi fungsi penting tubuh Anda seperti kekuatan kekebalan dan aktivasi sel, terapi ini telah digunakan untuk tujuan yang lebih luas seperti pencegahan dan pengobatan penyakit dan peremajaan (terapi anti-penuaan).

Di Eropa dan Amerika, terapi ini sudah sering diberikan sebagai terapi tambahan untuk pasien kanker.

Tiga efek utama terapi Ozon

1.Meningkatkan Kekuatan Kekebalan Tubuh

Ozon menghasilkan zat teroksidasi bernama ozonida sebagai reaksi terhadap sel darah merah serta lipid dan air yang terkandung dalam darah. Ozonide merangsang kekebalan tubuh Anda dan meningkatkan aliran darah Anda.

2.Meningkatkan Potensi Antioksidan yang Awalnya Ada di Tubuh

Jumlah enzim antioksidan yang menetralkan oksigen aktif dalam tubuh Anda akan berkurang seiring bertambahnya usia. Terapi ozon darah meningkatkan potensi antioksidan Anda karena meningkatkan produksi enzim antioksidan melalui rangsangan oleh darah sebagai reaksi terhadap ozon.

3. Mengaktifkan sel dengan meningkatkan rasio pemanfaatan oksigen

Di tahun-tahun awal Anda, Anda menikmati rasio penggunaan oksigen yang tinggi yang diambil dalam tubuh dan juga mengubahnya menjadi energi Anda dengan cara yang efisien.

Namun, seiring bertambahnya usia, rasio penggunaan oksigen Anda akan menurun, memperburuk efektivitas produksi energi Anda.

Data penelitian telah menunjukkan bahwa terapi ozon darah mendorong produksi ATP menjadi sumber energi Anda karena meningkatkan fungsi mitokondria dalam sel dan akibatnya meningkatkan rasio penggunaan oksigen. Orang dapat berargumen bahwa fakta tersebut adalah bukti luar biasa bahwa terapi ozon efektif untuk upaya anti penuaan.

Dapatkan Device untuk buka praktek terapi ozon dengan Ozonova

(Kursus Kecantikan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *