Posted on Leave a comment

Terapi Dsifungsi Ereksi dengan Magic Wave LI-ESWT

Terapi Dsifungsi Ereksi. Saat ini pengobatan nonsurgical disfungsi ereksi sering menggunakan cara menghambat fosfodiesterase tipe 5 oral (PDE5is) dan suntikan intracavernosal agen vasodilatasi yang hanya bersifat paliatif. Metode tersebut memanglah efektif dan cukup aman dengan efek samping yang jarang terjadi. Namun, itu semua memiliki kelemahan yaitu tidak mengubah patofisiologi yang mendasari mekanisme ereksi. Sehingga cara tersebut merupakan prosedur yang sifatnya terapi ‘on-demand’ atau  sesuai permintaan , sebelum tindakan seksual dan efeknya terbatas waktu, walaupun cara tersebut dilakukan rutin setiap hari tetap saja tidak mengubah patofisiologi proses ereksi.

Akhir-akhir ini terdapat modalitas untuk mempertahankan fungsi seksual yang bersifat rehabilitasi atau bahkan kuratif sehingga mendapatkan kembali aktifitas seksual yang alami dengan keintiman yang normal dan tanpa efek samping yaitu dengan Terapi LI-ESWT atau low-intensity extracorporeal shockwave therapy.

Terapi LI-ESWT di Indonesia diperkenalkan dengan Terapi disfungsi ereksi menggunakan teknologi bernama Magic Wave (ESWT-002) dari Oceanus.Terapi Dsifungsi Ereksi ini bertujuan untuk memulihkan mekanisme ereksi secara alami atau spontan. Hasil dari eksperimen sains dasar telah membuktikan bahwa LI-ESWT menginduksi microtrauma seluler, sehingga merangsang pelepasan faktor angiogenik dan neovaskularisasi berikutnya dari jaringan yang di terapi. Terapi menggunakan ESWT (atau magic wave) telah terbukti secara klinis dan telah diterapkan di beberapa bidang medis dengan berbagai tingkat keberhasilan. Terapi dengan intensitas tinggi dapat digunakan untuk litotripsi karena sifat destruktif mekanisnya terfokus, dan gelombang shockwave dengan intensitas sedang telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi sehingga dapat digunakan untuk merawat beragam kondisi ortopedi, seperti non-union patah tulang, tendonitis, dan bursitis.

Hasil penelitian Ilan Gruenwald dkk, 2013. Mengonfirmasi bahwa LI-ESWT menghasilkan peningkatan klinis yang signifikan dari fungsi ereksi dan peningkatan signifikan pada hemodinamik penis tanpa efek samping. Sehingga terapi disfungsi ereksi menggunakan LI-ESWT (magic wave) adalah pengobatan disfungsi ereksi revolusioner dan mungkin memiliki kualitas hasil yang belum pernah ada sebelumnya yang dapat merehabilitasi jaringan ereksi.  

Source : https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3607492/

Bagaimana dok? Tertarik ingin mencoba alat ini?
Dokter bisa buktikan dan lakukan demo alat ini di kantor kami.

Contact Us:

+62 821-1211-1369
021-221-25-295
Gedung Q Derma, Jl. Raya Kebun Jeruk, No.3A, Jakarta Barat, DKI

follow us :
@kursus_estetika
@qderma.clinic
www.espro.co.id
www.course.espro.co.id

#disfungsiereksi #ozoneroom #bozon #ozonegenerator #generatorozon #Laser #QSwitched #NdYAG #LTRAMIIN #I2PL  #accutoning #firexel #ozon #ndyag #laser #estetika #espro #accure #aileen #ipl #i2pl #multicool #Biorepeel #ulverin #winback #slimmingmaster #ozon #maculinity #prp #aesthetic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *