MANFAAT TERAPI OZON

Terapi Ozon adalah pemberian ozon (O3) dalam tubuh untuk tujuan terapeutik baik sebagai terapi tunggal maupun sebagai terapi pelengkap pengobatan lainnya. Ozon untuk keperluan medis adalah campuran oksigen-ozon, yang dicapai dengan melewatkan oksigen murni (O2) dengan kejutan listrik baik pada tegangan tinggi maupun frekuensi tinggi. Reaksi kimia ini dilakukan oleh tim electromedicine khusus, menghasilkan gas dengan konsentrasi ozon yang berbeda sesuai dengan patologi dan pengobatan. Atau dengan cara memproses oksigen murni (O2) dengan mesin ozon generator bernama bozon / Ozonova. Gas, ketika bersentuhan dengan tubuh, bereaksi dengan asam lemak tak jenuh, mengubahnya menjadi oksonida, dan kemudian menjadi peroksida, yang menghasilkan perubahan kimiawi terapeutik. 

 

Cara kerja Ozon sendiri adalah sebagai disinfektan kulit untuk membunuh bakteri, jamur, virus, ataupun bahan karsinogenik (yang dapat menstimulasi kanker), Gas ozon juga dapat memperbaiki sirkulasi darah ke jaringan dan mempercepat epitelialisasi (pertumbuhan sel kulit) dan memperbaiki supply oksigen ke jaringan yang dapat mengikat radikal bebas untuk mencegah penuaan dini.

MEMPERKUAT SISTEM IMUN

MEMBUNUH BAKTERI DAN VIRUS

MENSTIMULASI REGENERASI JARINGAN

MENINGKATKAN KADAR OKSIGEN DALAM DARAH

MENGATASI MASALAH MISS V

MENINGKATKAN ENERGI DALAM TUBUH

Bagaimanakah Metode Terapi Ozon?

Metode Major Autohemotherapy

Major AutoHemotherapy (AHT). Pada metode ini menggunakan darah sebanyak 50cc sampai 100cc yang diambil dari vena lengan, dialirkan kedalam botol vakum dan steril, diberi ozon dengan konsentrasi 10-40 mcg/ml, kemudian darah dialirkan kembali kedalam tubuh.

dr. deby Intan, M. Biomed

Metode Ozonated Saline Infusion

Gas ozon direaksikan dalam bentuk cairan infus. Setelah cairan infus mengandung ozon kemudian dimasukan melalui pembuluh vena. Ozon yang kaya kandungan oksigen memiliki sifat membunuh bakteri , jamur , dan virus. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kinerja sel darah merah

dr. Teguh Suryajaya

ozonova

Mesin yang digunakan untuk memproduksi ozon (o3)
(memproses oksigen (O2) menjadi Ozon (O3)
× Mau Daftar Kursus?